Luis Suarez mengejek Real Madrid setelah kekalahan Atas Ajax

Judi Online Terbaru

Luis Suarez mengejek Real Madrid setelah kekalahan Atas Ajax

Striker Barcelona Luis Suarez telah menabur garam di luka-luka yang diderita Real Madrid setelah mereka dikalahkan di laga Liga Champions oleh Ajax semalam.

Ini adalah minggu yang luar biasa bagi tim Catalan setelah mereka mengalahkan saingan El Clasico mereka dengan dua kekalahan di Santiago Bernabeu.

Pertama mereka berhasil menghancurkan Real Madrid dengan skor 3-0 di leg kedua semifinal Copa del Rey.

Kemudian pada hari Sabtu Ivan Rakitic mencetak gol kemenangan untuk memperketat cengkeraman Barcelona pada gelar La Liga musim ini.

Sekarang dua belas poin di belakang dalam perburuan gelar, pasukan Santiago Solari tampaknya hanya memiliki Liga Champions yang tersisa untuk dimainkan, sebuah kompetisi yang dimiliki oleh sebagian besar skuad dengan sejarah yang kaya.

Tapi tadi malam mereka dibuat malu dihadapan para penggemar mereka di kandang dengan skor 4-1 oleh Ajax di kandang mereka sendiri mengakhiri harapan mereka untuk gelar Liga Champions keempat berturut-turut.

Luis Suarez memenangkan gelar Eredivisie dengan klub Amsterdam sebelum bergabung dengan Liverpool pada 2011.

Oleh karena itu pemain Uruguay itu tidak bisa tidak merayakan ketika mantan timnya melakukan kerusuhan besar di ibukota Spanyol.

Dia mengutip tweet akun Ajax resmi yang telah memposting foto tim merayakan kemenangan, mengatakan: “Selamat! Saya selalu penggemar Ajax ”dengan membubuhi emoji bertepuk tangan.

Suarez menghabiskan empat musim bersama klub Belanda ini, yaitu antara 2007 dan 2011 di mana ia mencetak 111 gol dalam 158 penampilan.

Pemain berusia 32 tahun ini baru-baru ini mengatakan bahwa ia berharap untuk menghiri sisa karirnya di Camp Nou.

Tetapi direktur olahraga Ajax dan mantan pemain sayap Barcelona Marc Overmars telah menjelaskan bahwa dia akan menyambut bintang itu kembali di Johan Cruyff Arena.

“Suarez dapat kembali ke Ajax,” katanya kepada VTV Uruguay.

“Pintunya selalu terbuka di sini. Saya harap mereka menggantikannya!

“Tidak, aku bercanda, tetapi jika dia benar-benar tertarik untuk kembali ke Ajax, aku akan pergi ke Barcelona pada hari berikutnya untuk berbicara dengannya.

“Saya pikir salah satu kualitas terbesar Suarez adalah mentalitasnya. Kekuatan untuk menang, untuk mencetak gol … dia adalah salah satu yang terbaik di dunia. ”

Ajax sekarang menunggu nasib mereka di undian perempat final yang berlangsung pada hari Jumat 15 Maret.